Posted by : Unknown Senin, 24 November 2014

Video Selfie Paling Gila Di Dunia


Video Selfie Paling Gila Di Dunia - Trend selfie di tahun 2014 memang sudah tidak asing lagi bagi kita, semua orang bisa melakukan hal ini dalam berbagai aktivitas, baik itu ketika bekerja, rekreasi, maupun sedang olahraga. Mayoritas mereka yang sering melakukan selfie masih di golongkan ABG (anak baru gede).  Akan tetapi banyak juga yang melakukan selfie yang tidak di masuk akal atau mereka hanya ingin berbeda dari selfie yang dilakukan oleh orang lain. Lihatlah video di bawah ini, mereka melakukan selfie yang bisa membahayakan nyawa mereka sendiri.

Video Selfie Paling Gila Di Dunia


Allah Ta'ala Berfirman :

Dan janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah adalah maha penyayang kepadamu. Dan Barang siapa berbuat demikian dengan melanggar hak dan aniaya, maka kami akan memasukkannya ke dalam neraka. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah." (QS-An Nisa :29 - 30).

Semoga bermanfaat :


1. Selfie di Gedung Pencakar Langit Dubai

Pria berkebangsaan Rusia ini mengambil selfie saat menaklukkan salah satu bangunan paling tinggi di Dubai. Bangunan ini adalah Princess Tower, bangunan tempat tinggal yang paling tinggi di dunia. Pria ini mengaku sering menaklukkan gedung tinggi lain bersama temannya untuk mengambil selfie ekstrim.




2.Selfie di Dekat Ledakan

Dalam channel Youtube miliknya, pria ini memang sengaja mengumpulkan selfie dari berbagai macam tempat. Namun yang satu ini tampak paling ekstrim. Dia mengambil selfi dengan latar belakang sebuah gedung yang tengah dihancurkan dengan dinamit.




3. Selfie Bersama di Hongkong

Sekelompok fotografer muda ini mengambil selfie yang membuat kita tercengang. Mereka berada di ketinggian lebih dari 1.100 kaki. Selfie ini diambil dari sebuah gedung pencakar langit di Hong Kong.



4. Berkeliling Dunia Sambil Selfie

Alex Chacon mengambil keputusan besar setelah lulus dari kampusnya. Dia menjual hampir semua benda yang dia miliki dan berkeliling dunia dengan sepeda motor. Dalam video ini, Alex memperlihatkan selfie yang dia dapat dari hasil berkeliling dunia tersebut.



Source : boombastis.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive

Postingan

Kategori

Pemesanan

- Copyright © Selamat Datang -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -